Next Post

Sebelum Turun Lapangan,Ini pesan Bupati Spey, untuk 231 Tenaga Kesehatan

SIWARWENG.COM__Dinas Kesehatan Kabupaten Pegunungan Bintang, Melalui Bidang SDM Mengadakan Pembekalan Bagi Para Tenaga Kontrak yang nantinya akan di terjunkan untuk melayani masyarakat di distrik dan kampung dalam wilayah ini.

Kegiatan pembekalan Tenaga kesehatan yang di buka secara Resmi Bupati Pegubin Spey Yan Birdana ST,M.si, tersebut di ikuti 231 Orang Tenaga Kesehatan.

Bupati Spey dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Pembekalan Ini Sangatlah Penting demi Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat terutama di bidang kesehatan guna mewujudkan visi sehat yang kami canagkan saat ini.

Dengan melihat Kualitas Tenaga Kontrak yang ada Menunjukan Bahwa Ada Harapan Untuk Menghidupkan Semangat Bekerja yang tinggi.

Sebagai pelayan tentu akan Menghadapi berbagai Tantangan dalam menjalankan tugas pelayanannya ketika berada di tempat tugas baik itu, Komunikasi, Transfortasi, Kebiasaan Hidup Masyarakat yang berbeda karakter, Tetapi Sebagai Pelayan kemanusiaan yang Sudah Di Bentuk sesuai profesinya masing-masing saya optimis tantangan tersebut bukanlah hambatan.

Dengan Motto Pakean Kebesaran Berwarna Putih ini menunjukkan bahwa semangat hidup Sehat tentu akan di gelorakan hingga ke pelosok pegubin.

Selamat mengikuti kegiatan pembekalan ini agar, apa yang di peroleh saat ini dapat mempraktekannya saat bertugas di lapangan, tutupnya.

Penulis : Aquino Ningdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *