Next Post

Pimpinan OPD yang tidak Serius Jangan Di Pelihara.

KUKDING, SIWARWENG.COM ;_Bupati dan wakil Bupati diminta tak beri ampun bagi kepala OPD yang tidak serius dalam menerjemahkan program seratus hari kerja yang sudah di canangkan, sebab tolak ukur pembangunan kedepan ada di program seratus hari kerja pemerintahan ini.Demikian di katakan Ketua fraksi Golkar DPRD Pegunungan Bintang Kris B Uropmabin kepada media ini, Senin 17/5 di ruang kerjanya Kukding Oksibil .

Menurut Bakweng Bupati dan wakil Bupati telah melauncing 12 item kegiatan sebagai program seratus hari kerja pada awal bulan Maret lalu namun saya melihat kondisi riil di lapangan belum ada OPD yang fokus untuk merealisasikan program kerja yang sudah di launcing itu.

Di lapangan saya selalu monitor sejumlah pergerakan setiap OPD dan saya tahu persis OPD mana kerja program apa inikan terus saya memonitor terutama dalam rangka mewujudkan seratus hari kerja yang sudah di canangkan selama ini, terutama dinas badan yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dasar dan pelayanan publik.

Dari hasil pantauan saya di lapangan ada OPD yang sudah mulai menerjemahkannya, yakni dinas perhubungan, tetapi secara keseluruhan belum ada yang nampak terkait kegiatan yang sudah, sedang atupun baru di kerjakan oleh masing-masing OPD.

Dengan demikian Sebagai ketua fraksi partai pengusung dengan tegas saya minta Bupati dan wakil Bupati untuk memanggil semua pimpinan OPD dan meminta hasil yang telah di capainnya terutama dalam rangka merealisasikan program seratus hari kerja,Tegasnya.

Bupati dan wakil Bupati harus tegas sebab keberhasilan dalam program seratus hari kerja ini tentu akan menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintahan ini kedepan Serta juga akan menjadi nilai plus bagi pimpinan OPD itu sendiri, dengan demikian perlu adanya penegasan dari orang nomor satu dan dua di kabupaten.

DPR Bakweng (Sapaan akrabnya) itu mengatakan waktu untuk menuju seratus hari tersisa kurang dari dua puluh hari kerja, dengan demikian pimpinan OPD yang tidak serius dalam menerjemahkan program seratus hari kerja ini tidak perlu memberikan toleransi lagi sebab kedepan akan menghambat pembangunan dan kinerja pemerintah saat ini.

Sekali lagi saya harap Bupati dan wakil Bupati tak beri toleransi bagi pimpinan OPD yang tidak serius dalam menerjemahkan program seratus hari kerja ini, Tutupnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *