Next Post

Gedung Puskemas Megah, Tenaga & Obat Minim, ini Salah Siapa

SIWARWENG.COM_ Visi Sehat menjadi pondasi utama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Pegunungan Bintang.

Berdasarkan pantauan media siwarweng.com belum lama ini, ada sejumlah Distrik telah di bangun dengan begitu megahnya sejumlah Puskesmas. salah satunya adalah puskesmas yang berada tepat di wilayah perbatasan antar negara yakni Puskesmas Oksamol, Distrik Oksamol Pegunungan Bintang.
Hingga berita ini di terbitkan masih banyak Kendala serius yang di alami Kepala bersama staf dan tenaga perawat di Puskesmas Oksamol ini.
Salah satu Kendala serius yang di alaminya adalah minimnya fasilitas pengobatan, dan terbatasnya tenaga kesehatan.
Kepala Puskesmas Oksamol, Siska Yamhin,dalam keterangannya belum lama ini Menuturkan, Distrik Oksamol ada banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, namun kami mengalami beberapa Kendala yang serius, seperti fasilitas pengobatan yang minim, juga kekurangan tenaga kesehatan bahkan juga obat – obatan pun masih sangat kurang.

Kapus Siska, yang baru menjabat sebagai kepala Puskesmas di Oksamol itu berharap, Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas terkait perlu adanya perhatian serius terutama dalam menyiapkan kebutuhan pelayanannya.

Saya harap Pemerintah perlu memperhatikan kami sebab di sini khusunya di Oksamol ini,ada banyak masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan,untuk itu pemerintah jangan tutup mata,tegas Kapus Siska.

Sementara dari pantauan media ini terlihat gedung puskesmas yang megah dan indah namun sejumlah fasilitas penunjangnya masih sangat minim.

INNO/ Admin: Siwarweng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *