Disiplin Pegawai Masih menjadi Pekerjaan Rumah Bagi Pemda Pegubin

OKSIBIL,(SIWARWENG.COM)— Berdasarkan pantauan Media ini,sejak Bulan Maret sampai akhir November 2021,Disiplin Aparatur Sipil Negara di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Pegunungan Bintang belum menunjukan hasil yang signifikan.

Padahal Bupati Spey dalam setiap sambutannya, secara tegas mengharapkan ASN di lingkup Pemda Pegubin untuk disiplin masuk kantor.

“Pegawai harus Disiplin, sekarang pemerintahan baru,tidak boleh ada pegawai yang malas seperti beberapa tahun lalu,” tegas Bupati Spey”.

Disiplin ASN menjadi dasar, dan bagian terpenting dalam mendukung terwujudnya visi dan misi,yang di canangkan pemerintahan SEPTE periode 5 tahun kedepan.

Sebagai pondasi dasar sekaligus barometer seorang Aparatur Sipil Negara,satu hal penting yang patut di tunjukan seorang Aparatur Sipil Negara adalah disiplin.Dengan disiplin inilah akan menunjukan jati diri seseorang sebagai abdi negara juga sebagai abdi masyarakat”Terang Bupati Spey.

Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Pegubin sudah saatnya menanamkan prinsip disiplin dalam diri dan aktif menjalankan tugas pokoknya sebagai pelayan publik.

Disiplin pegawai yang selalu menjadi agenda utama dalam setiap pertemuan resmi maupun melalui Apel rutin ASN itu terkadang tidak terlihat ketika Bupati atau Sekda tidak di tempat tugas.

Penulis : Meky Uropmabin
Admin  : SiwarWeng.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *