Next Post

Fraksi Nasdem,Gerindra Dan Berkarya dengan Hati Nurani, Nyatakan Siap Mendukung Pemerintah Demi Rakyat Dan Daerah

Kukding, SIWARWENG.COM_ Partai Nasdem,Gerindra dan Hanura, merupakan tiga  partai yang oposisi dan mengusung  Pasangan calon Kepala Daerah Pasangan nomor urut satu yakni, Costan Oktemka dan Decky Deal pada pemilihan Kepala daerah Tahun 2020 di kabupaten pegunungan Bintang lalu. Meskipun demikian tiga partai yang berkuasa lima tahun lalu tersebut,senin 12/7 secara resmi menyatakan sikap untuk Mendukung pemerintahan SEPTE Lima Tahun kedepan.
Demikian di katakan Ketua Fraksi Nasdem yang juga Sebagai Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Pegunungan Bintang, Yulis Dipur,S.Ip Kepada Siwarweng.com usai menutup Sidang Paripurna DPRD kabupaten Pegunungan Bintang dengan Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020 di Kukding Oksibil.

Menurutnya, Masa berpolitik sudah kita lewati Bersama tanggal 9 Desember 2020 lalu, dan untuk saat ini kita kembali duduk sebagai anggota dewan terhormat untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat dan Daerah sebab, kita di percayakan oleh rakyat untuk melayani Rakyat Dan Daerah.
Sebagai Ketua Fraksi Nasdem saya bersama ketiga teman anggota DPR dari partai Nasdem, Sebagai utusan rakyat tidak mau Rakyat kami korban hanya karena kepentingan pribadi dan Partai, kami duduk di kursi DPRD untuk melayani Rakyat kami.
Kami tidak mau mengorbankan Rakyat dan daerah kami, dengan demikian secara pribadi maupun atas nama Partai siap mendukung Pemerintahan saat ini untuk lima tahun kedepan,ujar Dipur.
Sementara Ditempat yang sama ketua fraksi Gerindra, Nicolaus Alwolka ST, turut memberikan penjelasan terkait alasan pihaknya menghadiri Rapat paripurna Dewan dengan agenda LKPJ Bupati tahun 2020, RAPERDA Non APBD, dan RPJMD Tahun 2021 – 2026.
Menurut Nico Alwolka, Sidang Paripurna DPRD merupakan agenda penting Daerah dan juga Nasional dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah kedepan dengan demikian sebagai Anggota DPRD utusan rakyat untuk Lima tahun berjalan ini, merupakan salah satu kewajiban untuk mengawal dan memperjuangkan kepentingan Rakyat maka fraksi Gerindra mempunyai komitmen yang jelas untuk melayani Rakyat Dan Daerah, dengan mendukung penuh terhadap pemerintahan saat ini, dengan begitu apapun kebutuhan dan kepentingan Rakyat Dan Daerah Kedepan dapat diwujudkan bersama, baik eksekutif maupun legislatif.

Sebagai wujud dukungan dan kerjasama dalam hal pembangunan daerah kedepan kami Fraksi Gerindra,PKS dan PBB, telah mengikuti sidang paripurna dewan sejak pembukaan hingga penutupan ini. Dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami sehingga dukungan kami terhadap Pemerintahan sekarang akan terus berjalan untuk melayani Rakyat Dan Daerah kita ini,Tutup Nico.

Tim Redaksi  (Mu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *