Next Post

Minimnya Anggaran ini Langkah Pemda Pegubin Untuk Mahasiswanya

OKSIBIL, SIWARWENG.COM;– Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pegubin Bintang, melalui Sekertarisnya, Thodimus Sitokdana S.IP, diruang kerjanya Jumat 28/5. Kepada media ini menjelaskan, pemberian bantuan Biaya Studi bagi Mahasiswa asal Pegunungan Bintang pada tahun 2021 ini Pemerintah Daerah Pegubin akan diberikan kepada mereka yang Tugas Akhir,Cuti Akademik dan Putus Kuliah.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti petunjuk pimpinan daerah Pegubin dengan pertimbangan ketersedian anggaran yang minim.

Menurut Thodi, saat ini anggaran daerah yang minim saat ini BPSDM Pegubin mendapat petunjuk oleh Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Untuk kami fokuskan bagi Mahasiswa Tugas Akhir,Cuti Akademik dan Putus Kuliah saja, terangnya.

Sekertaris BPSDM itupun menuturkan pemberian bantuan biaya study bagi Mahasiswa/i yang aktif saat ini dan juga secara umum akan di akomodir pada tahun 2022 sesuai janji kampanye pemerintahan saat ini.

Tahun 2022 merupakan tahun efektif bagi pemerintahan saat ini. Dengan demikian kepada Mahasiswa Pegubin yang tersebar di seluruh sejumlah kabupaten kota di Indonesia kiranya memahami situasi dan kondisi yang dialami dalam massa transisi ini. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *