Next Post

Uji Coba Perdana, Tim Persigubin Menampilkan Permainan Terbaik

Tim Persigubin jelang uji coba perdana pada Selasa, 14/9.

SIWARWENG.COM;_Meskipun kalah 2 – 0 dari Sinergy FC, Tim kebanggan masyakat Pegunungan Bintang (Persigubin) menunjukkan permainan menarik,pada laga persahabatan yang berlangsung di lapangan SMA Taruna Bakti Waena, Selasa 14/9.

Pelatih kepala Yohanes Songgonao, dalam arahannya usai pertandingan menuturkan, permainan yang di tunjukkan anak- anak di laga uji coba perdana kali ini sangat baik,mengapa demikian sebab selama ini anak-anak belum pernah mendapatkan materi latihan dari kami, meskipun demikian saya sudah melihat kelebihan dan kekurangan dari pemain yang baru di rekrut ini” ujarnya.

Eks pemain Persipura di era 90an itu optimis, kedepan melalui pendampingan dan pelatihan yang akan di berikan nanti dapat memberikan hasil yang lebih baik bagi persepakbolahan Pegubin nanti.

Sementara di tempat yang sama Ketua umum Persigubin Kris B Uropmabin ST, menuturkan manajemen Persigubin telah menyeleksi 30 pemain bulan Juni lalu dan pada hari ini (selasa red) telah mengumpulkan mereka untuk selanjudnya manajemen secara resmi menyerahkan kepada tim pelatih untuk di bina oleh tim pelatih selama dua bulan kedepan sebelum kompetisi liga II mulai.

“Hari ini kami sudah mengecek 30 nama yang telah kami tetapkan pada Juni lalu dan ke tiga puluh pemain tersebut lengkap dan hari ini juga kami serahkan ke tim pelatih tuk selanjudnya melatih mereka”ungkap Bakweng.

Melalui pantauan media ini,antusias pemain Persigubin yang tampil menggunakan kostum oranye dalam laga uji coba perdana tersebut menunjukkan penampilan gemilang sejak menit awal hingga pertandingan usai.

Admin/ Siwarweng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *