Presiden Brasil Bantu Alex Goncalves Yang Dipolisikan Persikabo

JAKARTA-(SIWARWENG.COM)–Presiden Brasil, Jair Messias Bolsonaro, tidak tinggal diam mendengar warganya di Indonesia, yakni pesepak bola Alex Goncalves yang dilaporkan manajemen Persikabo ke Polisi. Dia mengirimkan pengacara dan perwakilan diplomatik untuk membantu.

Seperti diketahui, Alex Goncalves melaporkan Persikabo ke FIFA karena pemotongan gaji sebesar 75 persen. Persikabo merasa sudah membayar sesuai surat PSSI, sementara Alex Goncalves mengklaim tidak diberi tahu dan tidak setuju.

Alex Goncalves sempat menceritakan kasus tersebut melalui Instagram pribadinya. Namun, karena manajemen Persikabo merasa benar, mereka kemudian melaporkan pemain asal Brasil itu ke Polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik klub dan presiden Bimo Wirjasoekarta.

Mengetahui warganya dipolisikan di Indonesia, Jair Messias Bolsonaro langsung menugaskan pengacara dan perwakilan diplomatik untuk mendampingi kasus Alex Goncalves. Jika tak ada kendala, pemain 31 tahun itu akan pulang ke Brasil pada Desember 2021.

“Update kasus pemain Brasil Alex Dos Santos Goncalves, yang berada di Indonesia,” tulis Jair Messias Bolsonaro melalui Instagram pribadinya.

“Kedutaan Brasil menginformasikan bahwa dia bersama pihak berwenang Indonesia pada tanggal 6 dan 7 Desember, didampingi oleh seorang pengacara dan perwakilan diplomatik Brasil.”

“Jika tidak ada kendala hukum pengawasan, ada kemungkinan ia akan dapat meninggalkan negara itu pada  Desember 2021 ini”

“Kedutaan Besar Brasil telah menemani sang pemain dan memberikan semua dukungan yang diperlukan,” tutup sang presiden.

Sumber : Vocket FC.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *