Next Post

Menegemen Persigubin Resmi Tetapkan 30 Pemain

SIWARWENG.COM; Oksibil – Menegemen persatuan sepak bolah pegunungan bintang (Persigubin) resmi menetapkan 30 Putra terbaik asal pegunungan bintang untuk bergabung dalam klub kebanggan masyakat pegunungan bintang yakni (Persigubin) guna mengangkat harkat dan martabat daerah pegunungan bintang melalui bidang olahraga.

Persigubin yang sempat fakum lima tahun lalu akhirnya akan kembali merumput di lapangan hijau, klub kebanggaan masyarakat pegubin ini telah merekrut 30 pemain dari sejumlah klub local asli pegunungan bintang yang berada di dua kota yakni kota jayapura dan kabupaten jayapura.

Ketua tim Persigubin Kris B Uropmabin,ST dalam keterangannya menuturkan, klub sepak bolah persigubin bukan tim yang baru di bentuk saat ini tetapi persigubin telah berdiri semenjak 2002 lalu dan sejak saat itu klub ini mulai berjalan hingga 2015 selam lima tahun terakhir sempat fakum namun berkat keseriusan pemerintahan saat ini klub sepak bola persigubin pegunungan bintang ini sudah mulai aktif kembali.

Dirinya menjelaskan,dengan adanya dukungan dari pemerintah pegubin saat ini, megemen telah melaksanakan beberapa kegiatan yakni menata kembali menegeman pengurus, dan juga telah melakukan seleksi pemain.

Dari seleksi yang di lakukan oleh menegemen dan pelatih persigubin selama satu minggu di dua kota yakni kota jayapura dan kabupaten jayapura telah menetapkan 30 pemain dari 12 klub local asal pegunungan bintang yang berada di dua kota ini.

Mantan pemain Persigubin itu menuturkan, tiga puluh pemaian yang di tetapkan ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh pelatih persigubin selama satu minggu,dan pada hari ini secara resmi kami menerima hasilnya.

Bakweng sapaan Akrabnya itu menuturkan hasil yang telah di terima pihaknya ini merupakan berkat kerja keras tim pelatih dan official persigubin, sehingga kepada masyarakat pegubin terutama para pecinta sepak bolah perlu di ketahui bahwa 30 nama yang di tetapkan ini merupakan murni hasil seleksi yang di tetapkan sesuai dengan mekanisme tahapan seleksi yang berlaku secara nasional maupun internasional.

Tidak ada indikasi ataupun kepentingan mengemen dalam proses seleksi pemain persigubin hingga saat ini.

Tiga puluh pemain yang di rekrut ini selanjudnya akan masuk penampungan dan melakukan TC di kota dan kabupaten jayapura dalam rangka meyiapkan diri untuk mengikuti kopetisi Liga 3 yang akan bergulir pada akhir agustus mendatang.

Tim Redaksi

 

 Berikut Lampiran :

DAFTAR NAMA PEMAIN YANG LOLOS SELEKSI                              

1. MARTINUS NINGMABING  

2. ANIUS LEPI

3. ILARIUS LEPKI

4. JIMI URWAN

5. ANDINUS MEKU

6. ENDISONSALAWALA

7. PITIRO SINGPANKI

8. YOPI TENGKET

9.JHON DELAL

10. MIKAEL MIMIN

11.ATOP KAHIMABIN

12. ORTIS URPON

13. IKO UROPMABIN

14. ERNIUSDIPUR

15. LESPARKAYARMABI

16. INOK BIDANA 

17. JHONAN WISBLA

18. YAPILA MIRIN

19. JEKSONKAKYARMABIN

20. DELWAN LEPI

21. KRISTO KALADANA

22. FEBRI KALAMABIN

23. DONIPKI KAKYARMABIN

24. ESLON KAKADI

25. ATER DEAL

26. JHON OPKI

27.DOKY SASAKA

28. AS NABYAL

29. YOHANTAN KAKYARMABIN

30. SELI APINTAMON

 

KETUA TIM

KRIS B UROPMABIN,ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *