Next Post

Peringati 20 Tahun, Partai Demokrat Kunjungi Sekolah Yayasan

Foto/INNO

SIWARWENG.COM;_ Peringati 20 Tahun berdirinya Partai Demokrat, 9 September 2021,

Pengurus DPD Partai Demokrat  Pegunungan Bintang,di bawah pimpinan, ketua Partainya, Denius T Uopmabin,SHI, melakukan kunjungan kasih di Yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih, (Pace School) di kampung Esipding, Distrik Serambakon Kamis,9/9 kemarin.

Ketua Partai Demokrat Pegubin Denius T Uopmabin, dalam keterangannya menuturkan, Tujuan utama kunjungan kasih pihaknya merupakan salah satu wujud dukungan partai Demokrat dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan cita – cita Bangsa.

” Kunjungan kami ini tidak ada maksud tertentu,tetapi kami melihat yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih ini sebagai aset daerah yang masih membutuhkan dukungan kita bersama, sebab yayasan ini merupakan yayasan pendidikan yang sedang menampung dan mendidik anak-anak kita di sini” ucapnya.

Ketua DPRD Pegunungan Bintang periode 2019- 2023 ini juga berpesan, dengan kunjungan kasih dari keluarga partai Demokrat di sekolah Papua Cerdas ini, diharapkan dapat memotivasi semangat belajar adik-adik juga para pengurus Yayasan dalam memajukan pendidikan di Daerah Pegubin” ungkap Denius.
 
Sementara itu Ketua fraksi Demokrat Yohanes A  sitokdana ST, yang juga sebagai Ketua panitia HUT partai Demokrat di kabupaten itu menuturkan, sesuai dengan Thema sentral peringatan HUT partai Demokrat ke 20 Tahun ini yakni ” Demokrat Koalisi Bersama Rakyat”.
Salah satu bentuk upaya partai Demokrat dalam membantu Pemerintah, demi mewujudkan kesejahteraan rakyat, kami berkunjung ke yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih di distrik Serambakon ini.

“Ya Dengan Thema peringatan HUT partai Demokrat ke -20 ini, kami di arahkan untuk lebih melihat kondisi rakyat di dusun yang membutuhkan sentuhan dari semua pihak dengan demikian salah satunya sedang kami lakukan ini”jelas Jhon Sitok.
Selain kunjungan kasih pengurus DPD Partai Demokrat juga memberikan bantuan sembako berupa Beras,Indomie,Minyak goreng serta kebutuhan makan kepada pihak pengelolah Yayasan Bina Bintang Cahaya Kasih di Serambakon.

Reporter : INNO/ Admin
siwarweng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *