Next Post

Orang Tua Aspen Kasipmabin,Terus Mencari Keberadaan Anaknya

                                           Gambar Ilustrasi

SIWARWENG.COM;– Hampir setengah bulan tidak pulang, orang tua Aspen bersama Warga terus mencari keberadaan Aspen bersama sahabatnya yang hilang sejak 18 Mei 2021 lalu.

Dua Pemuda tersebut diketahui hilang sejak 18 Mei 2021, sekitar pukul 20.30 malam waktu Indonesia Timur hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Akibat tak di ketahui keberadaan dua pemuda Serambakon ini, 11/6/2021, orang tua dari kedua pemuda tersebut terus melakukan pencarian di tempat mulai dari Oksibil hingga Kalomdol dengan berjalan kaki.

Orang tua Aspen Kepada media ini Jumat 11/6 di Kampung Yapimakot mengatakan saya bersama warga distrik Serambakon sedang mencari Anak saya Aspen dan juga sahabatnya itu samapai hari ini sudah hari ke 23.

Anak-anak kami ini hilang sejak 18 Mei 2021 dan Pada Hari ini tepat memasuki hari ke 23,untuk memastikan keberadaan anak saya dan juga teman yang hilang Sejak 18 Mei 2021 lalu.

sejumlah tempat kami terus mencarinya, dan kemarin kami melakukan pencarian di dua Distrik yakni distrik Oksibil dan Distrik Kalomdol untuk memastikan kedua anak kami ini. 

ditambahkan,anak saya Aspen Kasipmabin (17) Pelajar di salah satu sekolah di Oksibil, Pegunungan Bintang, dan Jekson Sitokmabin (20) yang sehari-hari membantu TNI di Pos Militer Distrik Serambakon Pegunungan Bintang.

Sebagai Orang tua saya meminta dukungan perlindungan dari semua pihak, terutama pemerintah Daerah Pegunungan Bintang, Dewan Adat, dan Gereja, dalam pencarian anak kami, maupun menjamin keselamatan masyarakat kami”ujarnya.

Berdasarkan Pantauan media ini di Kampung Yapimakot distrik Serambakon tampak aktifitas masyarakat tidak seperti hari biasanya.

Tim Redaksi: Siwarweng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *