Next Post

Warga Masih Menunggu Janji Pemda Pegubin

SIWARWEN.COM;_Percepatan pemasangan Jaringan Telepon dan internet menjadi salah satu program prioritas yang di canangkan pemerintahan SEPTE pada awal tahun ini,namun hingga memasuki bulan ketiga kepemimpinannya,masyarakat pengguna jaringan Telepon dan internet mengeluh akibat jaringan yang semakin hari semakin memburuk khususnya Oksibil, sebagai pusat ibu kota Kabupaten.

Pemerintahan SEPTE melalui janji kampanye maupun saat melauncing program seratus hari kerja, pengadaan jaringan internet dan jaringan telepon menjadi salah satu isu utamanya namun terlihat belum ada reaksi yang terlihat di lapangan.

Salah satu Calon mahasiswa, yang tidak ingin namanya di publis kepada Media ini di kukding Oksibil, senin 16/6.

Menuturkan, saya mengalami kesulitan dalam mengakses jaringan internet maupun jaringan 4G untuk mengikuti tes Online.

Dirinya menuturkan, Pemerintah sudah menyampaikan secara langsung, saat launching program seratus hari kerja maupun melalui media tentang percepatan pemasangan jaringan internet dan telepon khususnya 4G dalam waktu seratus hari kerja, tetapi kenyataannya belum kunjung ada.

Sebagai calon mahasiswa yang membutuhkan jaringan internet, kecewa dengan kondisi ini.

Dirinya juga , berharap Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait,perlu memberikan keterangan terkait hal ini, baik melalui media atau dalam bentuk himbauan lisan kepada masyarakat terutama kami yang membutuhkan jaringan internet, agar tidak salah dalam penafsirannya.

Pria kelahiran Kiwirok itu juga mempertanyakan bila ada upaya yang dilakukan Pemda saat ini,maka kapan jaringannya akan berjalan normal, Tutupnya. 

 Tim Redaksi: Siwarweng.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *