Plt.Direktur RSUD Oksibil Sebut, Pentingnya Kekompakan Dan Komunikasi untuk Wujudkan Pelayanan Yang Baik

OKSIBIL,(SIWARWENG)—Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah pegunungan Bintang. RSUD Oksibil mengadakan pelatihan,In House Training,Bagi 15 Pokja di lingkup RSUD Oksibil, Tentang Penyusunan Dokumen Akreditasi Rumah,Sakit selam 4 hari di Mabilabol Oksibil.

Kegiatan pelatihan penyusunan dokumen Akreditasi yang berakhir Kamis 7/6/2021 tersebut di tutup secara Resmi Plt.Direktur RSUD Oksibil Seperyanus Kakyarmabin S.Kep.Ns.M.Kes.

 

Dalam sambutanya PLT.Direktur RSUD Oksibil mengatakan, pemerintah saat ini mendukung Penuh upaya yang sedang di lakukan RSUD Oksibil untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyakat di pegunungan Bintang.Karena itu 15 Pokja yang telah mengikuti kegiatan Patihan in House Training selama 4 hari kiranya dapat meningkatkan, pengetahuan juga dapat menjalin kekompakan dan kerjasama antar satu sama lain serta menjalin komunikasi dengan sesama,agar melalui pelatihan penyusunan dokumen Akreditasi yang telah di terima,menjadikan langkah awal dalam meningkatkan mutu Pelayanan yang di upayakan RSUD Oksibil saat ini.

Ia juga menuturkan,kegiatan pelatihan penyusunan dokumen Akreditasi ini bukan akhir dari perjuangan  namun awal perjuangan RSUD Oksibil untuk memajukan pelayanan kesehatan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pegunungan bintang “pungkasnya.

Di tempat yang sama mewakili ketua tim Narasumber Yankes Provinsi Megi Zetli Atamba S.Kep, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Pegubin secara umum dan khususnya RSUD Oksibil yang mana telah menghadirkan pihaknya untuk memberikan pelatihan bagi 15 Pokja di lingkungan RSUD Oksibil selama empat hari hingga berakhir hari Kamis.

Ucapan terima kasih juga kami, kepada pemerintah daerah yang begitu luar biasa dalam memberikan dukungan dan pelayanan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang layak bagi masyarakat di wilayah pegunungan bintang.

Sementara itu drg. Florence Aronggear M.Kes,salah satu dokter senior juga sekaligus pelaku Akreditasi RSUD Oksibil yang pertama. Dalam pesannya menuturkan akreditasi merupakan amanah negara yang patut kita laksanakan  dengan tanggung jawab karena manfaatnya sangat besar untuk meningkatkan mutu Pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Dirut RSUD itu juga menuturkan,untuk meningkatkan mutu pelayanan yang baik kepada Masyakarat sangat membutuhkan kerja sama sebab Menurutnya telah terbukti bahwa Akreditasi yang terjadi pertama dari proses yang tidak tauh namun terbukti, dengan demikian sangatlah diperlukan kerjasama.

Dokter gigi itupun berharap dengan di terimanya pengetahuan baru tentang cara menyusun dokumen Akreditasi, kiranya dapat membantu memicu semangat para tenaga kesehatan di RSUD Oksibil untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat “Tutup Aronggear.

Kegiatan Pelatihan penyusunan dokumen Akreditasi tersebut di ikuti 65 peserta dari 15 Pokja.(Joey)

Admin: Siwarweng.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *