Next Post

Dari SD YPPK Santo Vinsensius Mabilabol,Untuk Warga Kiwirok

SIWARWENG.COM;_Bantuan kemanusiaan berupa sembako dan bantuan lainnya terus di berikan bagi Warga Kiwirok yang kini mengungsi di Oksibil ibu kota Kabupaten Pegunungan Bintang, pasca kontak Tembak antara TNI- Polri dan TPNPB – OPM di wilayah Kiwirok, Okhika dan sekitarnya.

Bantuan kemanusiaan ini di lakukan secara sukarela (Spontan) perorangan, kelompok hingga melalui instansi maupun lembaga ormas yang ada di ibu kota Pegubin.

Salah satu wujud ungkapan tali persaudaraan antar sesama, Anak-anak SD YPPK Santo Vinsensius Mabilabol di dampingi salah satu Gurunya, memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Distrik Kiwirok di posko penanganan di Oksibil, Selasa 5/10/2021.

sementara di waktu yang berbeda, Bantuan kemanusiaan bagi para pengungsi warga distrik kiwirok ini terus berdatangan dari berbagai kalangan organisasi baik itu pemerintah,Gereja, umat Muslim dan Sekolah-sekolah dan kampus yang ada di kota oksibil.

Dari pantauan media ini bantuan kemanusian hingga 4 oktober ini sejumlah sumbangan baik sembako, hasil bumi,pakaian,alat tidur, dan peralatan lainnya terus di sumbangkan kepada para korban yang mengungsikan dirinya di Oksibil.

Report: Ranno Bidana
Admin: SiwarWeng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *