Ini Pesan Untuk Bupati Pegubin Dan 3 Pimpinan Partai Pengusung

Keluarga Almarhum Wabup Pegubin saat menyampaikan pesan di OKAOM,6/11/2021.

OKAOM,(SIWARWENG.COM)– Bupati Pegunungan Bintang dan pimpinan partai pengusung pemenangan SEPTE, Yakni Partai Golkar,PAN dan PBB, di minta tidak melakukan manuver apapun terkait Posisi Wakil Bupati dan ketua Partai Golkar yang di tinggalkan Almarhum Piter Kalakmabin A.md.

Hal ini di sampaikan Ulis Dilam, mewakili Orang tua sekaligus Keluarga dari Almarhum wakil Bupati Pegunungan Bintang. Di kampung Bulangkop, Distrik Ok Aom, Rabu 6/12/2021.

Ulis Dilam yang Mewakili Keluarga Almarhum Wabup Pegubin,dengan tegas meminta Bupati Pegunungan Bintang dan pimpinan partai Golkar, untuk tidak mengotak-atik posisi Wabup Pegubin yang kini di tinggalkan oleh Piter Kalakmabin Almarhum.

menurutnya Pieter Kalakmabin adalah salah satu Senior Partai Golkar. dengan demikian untuk melanjudkan visi dan misi Pemerintahan SEPTE  saat ini, masih harus dilanjutkan.

Sejak 2008 Almarhum bergabung di dunia politik melalui Partai Golkar sebagai anggota DPRD Pegunungan Bintang hingga Tahun 2020. Mulai 2020 dirinya (Almarhum Wabup) berpasangan dengan Bupati Spey  dan pada akhirnya terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati pada awal tahun 2021.Baru berjalan 6 bulan di tahun pertama kepemimpinan SEPTE, Piter Kalakmabin Almarhum dipanggil Tuhan dengan cara yang tidak wajar di mata manusia.

Oleh karena itu, untuk melanjudkan visi dan misinya bersama Bupati Spey 5 Tahun kedepan,pihak keluarga almarhum sekaligus mewakili masyarakat 277 kampung dan 34 Distrik di wilayah pegunungan bintang memintah Bupati Pegunungan Bintang dan pimpinan partai Golkar untuk mengakomodir siapapun Nama yang akan di rekomendasikan oleh keluarga dan Masyarakat pegunungan Bintang secara umum.

“untuk mengisi Posisi Wakil Bupati dan pimpinan partai Golkar yang di tinggalkan oleh Almarhum Piter Kalakmabin, keluarga beserta seluruh Masyarakat pegunungan Bintang telah menyiapkan orang yang tepat untuk mengisi Posisi Wakil Bupati dan Ketua Partai Golkar, sehingga Bupati dan Pengurus Partai harus akomodir nama yang kami rekomendasikan”Tegas Ulis.

Sementara itu Stenly Setamanki, Mewakili Intelek wilayah tujuh OK dan masyarakat Pegunungan Bintang mengatakan, untuk mendampingi Bupati Spey dalam masa kepemimpinan SEPTE lima tahun kedepan adalah milik Partai kuning alias Golkar dengan demikian siapapun orangnya yang di rekomendasikan oleh masyarakat.

Pemerintah dan Partai pengusung wajib mengakomodir nama tersebut, sebab nama yang  di rekomendasikan masyarakat Pegunungan Bintang secara umum dan keluarga almarhum secara khusus tentu telah melalui proses panjang dan telah mempertimbangkan sejumlah hal, baik secara umum dan khusus untuk mendampingi Bupati Spey demi melanjudkan visi dan misi  pemerintah saat ini.

Stenly juga menambahkan partai Golkar bersama PAN dan PBB, sebagai partai pengusung di minta tidak melakukan manuver apapun terkait Posisi Wakil Bupati Pegunungan sebab hak prerogatif ada di pundak Rakyat dan keluarga almarhum sehingga apapun keputusan dari Keluarga dan Rakyat. Partai pengusung tingkat daerah hingga pusat dapat mengakomodir aspirasi murni Rakyat”Tutupnya.

Reporter : Inno Ningdana
Editor.     :Admin Siwarweng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *