Next Post

BPBD Pegubin Serahkan 3 Unit Mesin Motor Jonson Bagi Masyarakat

SIWARWENG.COM _ Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kabupaten Pegunungan Bintang terus melakukan pencegahan dini di beberapa wilayah yang menjadi zona rawan bencana.

Salah satu upayah pencegahan yang dilakukan penanggulangan bencana daerah Pegubin adalah Memberikan Bantuan berupa mesin Jonson di tiga distrik yakni Aboy, Okbemtau dan Teiraplu.

Kepala BPBD Pegubin Wilem Nukaipra, di kantor BPBD jalan Okpol Jumat 2/7.

Plt. Kepala BPBD, Dalam pesan singkatnya mengatakan,Daerah Pegubin sebagai salah satu daerah yang sulit di jangkau melalui jalan darat, mengingat keadaan geografisnya yang sangat sulit sehingga untuk memperpendek jarak antara daerah yang satu Dengan daerah lain bisanya hanya di lalui dengan angkutan udara dan air.

Untuk itu, tiga unit mesin Jonson yang kami serahkan ini merupakan aset bagi kampung dan Distrik,untuk melayani Masyakarat setempat.

Mesin Jonson merek Yamaha ini, bukan sebagai barang milik pribadi tetapi jadikan ini sebagai aset kampung, untuk Melayani masyakat yang membutuhkan pelayanan.

Mantan kapus Aboy itupun berujar, dengan adanya tiga unit mesin Jonson ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terhadap masyakat setempat terutama melayani orang sakit dan juga mereka (masyakat) yang mebutuhkan,ujarnya.

Tim Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *