Foto Penyerahan Rekomendasi Oleh Pihak Keluarga Almarhum Wakil Bupati Pegunungan.

JAKARTA,SiwarWeng.Com— Melalui Perjuangan dan perjalanan yang panjang akhirnya, Kris Bakweng Uropmabin ST, Resmi mengantongi tiga Rekomendasi partai politik yakni Partai Golkar PBB dan PAN sebagai partai pengusung dan pemenang pemerintahan Pegunungan Bintang saat ini.

Perjuangan panjang untuk mendapat rekomendasi ini merupakan syarat utama dalam mengisi Posisi Wakil Bupati Pegunungan Bintang, yang di tinggalkan Ketua Partai Golkar Pegunungan Bintang, Piter Kalakmabin,A.md, yang berhalangan tetap (Meninggal dunia).

Serah Terima Rekomendasi Partai PAN, Oleh Ketua DPP partai PAN provinsi.

Kris Bakweng Uropmabin, adalah satu- satunya putra terbaik negeri yang menerima mandat penuh dari keluarga almarhum Piter Kalakmabin untuk mengisi Posisi yang di tinggalkan Senior sekaligus bapaknya itu.

Melalui telepon selulernya, Ketua Fraksi Golkar itu menuturkan hari ini secara resmi kami sudah mengantongi  Rekomendasi dari tiga partai politik Yakni PAN,PBB dan Golkar, selanjutnya akan tiba di Oksibil untuk mendaftarkan diri Sebagai calon wakil Bupati pegunungan Bintang melalui pansus di DPRD.

Serah Terima Rekomendasi Partai PBB, Di Kantor DPP Partai PBB Pusat.

Lanjutnya, Rekomendasi yang di kantonginya itu merupakan tindak lanjut dari rekomendasi keluarga Almarhum Wakil Bupati Pegunungan Bintang Piter Kalakmabin.

“Melalui perjuangan panjang, untuk mewujudkan kepercayaan keluarga besar almarhum Wabup dan rakyat pegunungan Bintang,secara resmi kami telah mengantongi tiga rekomendasi partai yakni PAN, PBB dan Golkar, selanjutnya kami akan tiba di Oksibil untuk mengikuti tahapan selanjutnya” Ujarnya Bakweng.

Pria yang di juluki sebagai Anak Kecil itupun berharap pihak-pihak yang terkait dalam hal ini Bupati dan DPRD Pegubin kiranya membangun komunikasi untuk membentuk pansus DPRD dan membuka pendaftaran untuk calon wakil bupati Pegubin.

“Saya berharap Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan DPRD dapat berkoodinasi dan membentuk Pansus DPRD¬† untuk membuka pendaftaran”tuturnya Kembali.

Mantan ketua IMPPETANG itu juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Eksekutif dan legislatif serta tiga Pimpinan Partai Pengusung PAN, PBB dan Golkar yang telah mendukung pihaknya dan akhirnya mendapatkan rekomendasi Tiga Partai, sebagi syarat calon wakil bupati .

Serah Terima Rekomendasi Partai Golkar,Di Kantor DPP Partai Golkar Pusat Jakarta.

Kepada keluarga almarhum Wabup Pegubin Piter Kalakmabin dan seluruh masyarakat Pegunungan Bintang, Bakweng, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk mengisi kursi wakil Bupati yang di tinggalkan oleh bapaknya Karena berhalangan tetap (Meninggal dunia).

“Keluarga besar almarhum dan seluruh masyarakat Pegunungan Bintang saya haturkan banyak terimakasih, walaupun sebagian senior menganggap perjuangan ini tidak akan berhasil namun Tuhan punya rencana khusus akhirnya melalui lindungan Tuhan dan doa seluruh masyarakat Pegunungan Bintang kami telah mengantongi Rekomendasi partai secara lengkap”.

Plt.Ketua Partai Golkar Pegunungan Bintang saat Berfoto bersama Kris B Uropmabin Calon Wakil Bupati Pegunungan Usai menerima Rekomendasi partai Golkar.

Selain itu ia juga meminta masyarakat Pegunungan Bintang  untuk dapat mendukung dan mengawal tahapan dan mekanisme yang akan di laksanakan DPRD selanjutnya.

“Kepada masyarakat saya berharap kita dukung mekanisme Dewan selanjutnya agar proses pencalonan hingga penetapan calon wakil bupati dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

Tim Redaksi

By siwar PAPUA

Velocity Developer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *